Jumat, 10 Agustus 2012


Gaya berkuliner 2012

Mendengar kata kuliner ??? sepertinya sudah sangat menjamur di telinga anda…. karena sekarang ini di tahun 2012 banyak sekali acara televisi yang menayangkan acara kuliner.. tapi memang benar jika banyak acara televisi yang banyak menayangkan acara wisata kuliner mengingat banyak orang yang ingin merefresh pikiran mereka yang sudah sangat penat dengan berbagai kesibukan mereka.. dan di tahun yang baru ini yaitu tahun 2012pastinya ingin mencoba sesuatu yang pastinya juga baru salah satunya adalah dalam hal wisata kuliner apalagi bagi para muda mudi nieeee?????….. pasti sedang sibuk dan pusing mikir buat ngisi acara valentine mereka. biasanya dengan dinner dan menghabiskan malam valentine dengan pasangan mereka atau sekedar kumpul dengan teman - teman mereka atau keluarga… nah, buat kalian semuaaa gak usah pusing - pusing disini saya akan memberi ide untuk kalian semua. kalau sampai nggak nemuin tempat yang asik kalian juga bisa nyiptain kreasi kalian sendiri dengan menghidangkan sajian masakan hasil karya sendiri. ok ok ok…. selain coklat atau bunga yang menjadi andalan kalian di malam valentine pastinya kalian juga akan makan malam bareng donk….
ini dia jenis makanan yang sangat cocok buat menghabiskan malam kalian karena disediain hingga tengah malam … cocok sekali buat yang namanya nongkrong karena disajikan hingga tengah malam… dan rasanya juga cocok untuk semua lidah baik muda mudi dan sesepuh sekalipun.. hehehe…
Selain itu, ada niee TREND MAKANAN 2012 yang akan digemari khalayak umum yaitu makanan yang tidak membuat gemuk dan pastinya ALAMI..
makananyaitu dengan mengkombinasikan jenis sayuran dan buah buahan seperti disamping ini………
Lidah orang Indonesia juga sangat gemar sekali dengan yang namanyamakanan dengan rasa yang pedasssyang akan menggoyang lidah anda semua..
trendilihat dari gambarnya saja.. pastinya pengen cepat mencoba, jadi lapeerrrr……. yang pastinya sehat untuk dikonsumsi buat semua kalangan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar